Tempat Ngabuburit Asik Cirebon

Cirebon tren, tempat ngabuburit paling asik di cirebon, sambil menunggu buka puasa tiba dari pada nonton tv, tidur, mendingan kita ngabuburit di balong setu cirebon.
Balong setu (setupatokcirebon) @CirebonTtren


Nah dibalong setu inih sambil menunggu berbuka puasa anda bisa menikmati keindahan balong setu yang sejuk, pemandangannya tang sangat indah, airnya yang sangat jernih, dan warga setempat sangat begitu ramah.

Tempat asik dan seru niih di kota cirebon?? Salah satu tempat terpandang di kota cirebon, balong setu yang unik dengan bentuknya melingkar dan di bagian tengahnya terdapat gunung yang dinamakan gunung setu patok. Nama dari setu patok ini sebutan nama desa ds.setu patok kec.mundu kota cirebon.

Balong setu miliki pedagang yang sangat indah begitu pula udaranya yang sangat sejuk, cocok untuk berfoto-foto. Ngabuburit di balong setu ini anda bisa sambil memancing karena dibalong ini juga banyak terdapat ikan jenis apaun, nah ngomongin soal memancing lumayan juga hasilnya bisa untuk lauk berbuka puasa :D .

Dan dibalong setu ini juga banyak anak-anak remaja maupun anak kecil yang bermain sambil menunggu berbuka puasa. Banyak juga remaja putra/putri yang menghabiskan waktu ngabuburitnya sambil berselfi-selfi.

Tertarik bukan untuk ngabuburit menunggu buka puasa di balong setu. Silahkan bagi anda yang ingin mencari tempat ngabuburit di kota cirebon balong setulah tempat ngabuburit asik kota cirebon. Alamat jl.setupatok kec:mundu kota:cirebon

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :