Oleh-Oleh Khas Cirebon Asli Kota Udang

Cirebon, rajanya citra rasa terbaik, cirebon kota yang dijuluki sebagai kota udang, kota cirebon adalah kota yang sangat terkenal dengan kekayaan alam,cagar budaya, dan keraton sesepuh. Selain kota cirebon terkenal dengan kaya alam, kota cirebon juga mempunyai berbagai macam agenda sejarah peninggalan para leluhur jaman dahulu.

Cirebon bagaikan tempat surga bagi kita, surganya kebudayaan dan surganya kekayaan alam, sangatlah bangga bagi penduduk kota cirebon yang terkenal dengan rempah-rempah masakan yang terlengkap, kota cirebon yang kaya dengan rempah-rempah pilihannya akan semakin menjadikan kota cirebon ini lebih banyak warga pendatang.

Dengan rempah-rempah pilihan terbaik, akan semakin banyak para penduduk yang berjualan jajanan dan masakan  khas cirebon hasil dari kekayaan alam cirebon.

Kota cirebon yang tadinya kota sederhana, penduduknya yang sedikit namun sekarang kota cirebon sudah menjadi kota yang sangat istimewa, dengan banyaknya penduduk yang berjualan jajanan dan makanan khas cirebon menjadikan kota cirebon semakin ramai oleh para pengunjung yang berwisata dan berbelanja ke kota cirebon.

Cirebon sekarang sudah dipadati oleh para pedagang yang berjualan jajanan dan makanan khas cirebon. Terutama yaitu oleh-oleh cirebon ,  oleh-oleh cirebon ini adalah pusat perbelanjaan oleh-oleh khas cirebon.
Oleh-oleh cirebon menyediakan berbagai macam jajanan dan makanan hasil laut seperti teri kacang, teri balado, bahkan tersedia pula olahan makanan dari hasil air laut, seperti berbahan dari ikan dan udang yaitu kerupuk kulit ikan, ikan asin, ikan jambal roti,teri balado, teri kacang dll.

Dan ada juga Sirup tjampolay minuman salah satu khas Kota cirebon Sirup tjampolay adalah salah satu minuman paling menggelegar dan sangat terkenal enaknya dikota cirebon.sirup tjampolay oleh-oleh khas cirebon | @CirebonTren
Sirup tjampolay minum khas kota cirebon, minum yang sangat kental cocok dan wajib di hidangankan saat berbuka puasa. Wajib berbuka puasa ditemani sirup tjampolay, apalagi orang kelahiran kota cirebon harus dan mesti wajib disaat berbuka puasa di temani oleh sirup khas cirebon.
Siapa sih yang tidak kenal dengan sirup tjampolay? Pasti kalian kenal donk dengan minum yang sangat kental dan manis khas kota cirebon ini yaitu sirup tjampolay, selain sirup tjampolay ini memiliki citra khas kota cirebon, sirup ini memiliki berbagai jenis pilihan rasa seperti, rasa Asam jeruk, Cocopandan, Coffie mocca, Jambu, Durian, Jeruk nipis, Koproy, Lichee, Mangga gedong, Melon, Pisang susu, Rozen roos, Sirsak dan strawberry dan sirup tjampolay  menggunakan gula murni jadi tetap terjaga higienis.
Wajib dicoba nih sirup tjampolay minuman salah satu khas cirebon.

Di toko oleh-oleh cirebon bahkan juga tersedia berbagai macam jenis morif batik mega mendung cirebon, kerajinan rotan dan masih banyak lagi yang lainnya. Semua produk yang dijual dapat memikat para pengunjung, karena dengan harganya sangat murah dan sangat memuaskan para pengunjung.

Bagi anda yang sedang berjalan-jalan ke cirebon lalu anda ingin pulang membawa oleh-oleh khas cirebon, kunjungi saja oleh-oleh cirebon. di cirebon terdapat banyak pedagang yang berjualan produk unggulan oleh-oleh cirebon yang terbaik dan terpercaya. Nikmat dech pokoknya?

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :