Berburu Nasi Paket Cirebon

Cirebon,sedang tren berburu nasi paket di cirebon, kalo ngomongin soal makanan apalagi kota cirebon adalah kota paling kaya dengan kuliner makanan khas cirebon yang sangat enak dan nikmat bisa mebuat makan tambah bergairah.

nasi paket di cirebon ini memiliki cirtra rasa yang sangat memfavorit dilidah,ditambah dengan harganya yang sangat super murah meriah hanya berharga sekisar Rp11.000 perpaket.
Dengan harga semurah itu anda bisa memilih berbagai macam isi paket nasi yang tersedia. Hampir sering setiap hari yang saya kunjungi nasi paket di cirebon yang murah dan plus rasanya yang super duper mantap yaitu di rm.joko wow nah hampir setiap hari sebelum berangkat kerja dan sesudah pulang dari kerja, saya tidak pernah lupa selalu mampir ke rm.joko wow milik "mas joko".

Saya tidak pernah merasa bosan dengan paket nasi mas joko,malahan menurut saya dan menurut beberapa dari pelanggan mas joko mas joko mengatakan nasi paket mas joko rasanya sangat nempel sekali dilidah, dan pula nasi paket mas joko ini menyediakan berbagai macam menu paket sbb:

1). paket A
Isinya adalah (Nasi)+(ayam kampung)+(tahu dan tempe)+(lalap dan sambal)
2). Paket B
Isinya adalah (Nasi)+(ayam rica-rica)+(lalap-sambal)
3). Paket C
Isinya adalah (Nasi)+(ayam rendang)+(lalap-sambal)
4). Paket D
 Isinya adalah (Nasi)+(ayam kalasan)+(tahu dan tempe)+(lalap dan sambal)
5).Paket E
 Isinya adalah (Nasi)+(ayam bakar)+(tahu dan tempe)+(lalap dan sambal)
6).Paket F
 Isinya adalah (Nasi)+(ayam goreng)+(tahu dan tempe)+(lalap dan sambal)
7). Paket G
Isinya adalah (Nasi)+(Ati dan Ampela)+(tahu dan tempe)+ (lalap dan sambal)
8).Paket H
Isinya adalah (Nasi)+(space wings)+(lalap dan sambal)
 Itulah beberapa macam-macam  paket yang mas joko sediakan, dari mulai paket A complete hingga paket H.

Silakan bagi anda yang masih penasaran dengan paket nasi mas joko ini. Alamat Jl.pekalangan, cirebon jawa barat depan champion ban.

Mas joko pun siap melayani anda dengan senang hati, jika anda membutuhkan nasi paket yang berdekatan di daerah rumah anda misalnya berlokasi di cirebon, jangan sungkan-sungkan untuk mampir ke rm.joko wow, mas joko juga siap untuk menerima pesanan ribuan bahkan ratusan paket untuk berbagi acara misalnya seperti, acara catering, arisan, pengajian, ulang tahun, hajatan dll.

Jadi kalau anda sudah kenal mas joko, nggak usah repot lagi untuk memilih menu makanan apa di pagi hari ketika mau sarapan, ketika makan sore, ketika makan malam, mampir ajah ke rm.joko wow milik mas joko ini, rm milik mas joko buka jam 08.58 pagi s/d jam 10.00 malam. Hebatkan rm.joko wow ini setia menanti hadirnya anda sampai jam 10.00 malam.

Jadi masih ada waktu buat anda yang ingin sarapan pagi, makan siang, makan sore dan makan malam denga menu paket mas joko yang bermacam-macam dan banyak pilihan.

Dan satu lagi yang tidak boleh lupa itu rm.joko wow juga menyediakan berbagai macam nasi, jadi tidak hanya satu jenis nasi saja seperti nasi liwet sunda, nasi merah dan nasi putih. Nasi liwet sunda mas joko lah yang sangat terkenal enaknya di kota cirebon, nasi liwet yang gurih, pulen, serta enak ketika pas makannya sama apa sajah apa lagi sama ayam bakarnya wow sangat cocok sekali, sangat cocok ayam bakar sama nasi liwet sunda perpaduannya menyatu.

Nasi merah mas joko inilah yang berbeda dan jarang juga ada nasi merah di cirebon yang seutuhnya nasi merah asli dan tidak dicampur, nasi merah ketika matang pulan dan warnanya tetap merah, tidak pudar kan prosesnya di rendam semalaman sebelum di mask, supaya empuk ketika matang dan banyak juga manfaat dari nasi merah ini,
Nasi merah ini adalah nasi orang diet, kenapa begitu? Nasi merah ini bisa menguruskan badan, memiliki kandungan gula yang rendah, buktinya sudah banyak yang orang yang makan nasi merah, orang yang memiliki penyakit gula manis juga makannya nasi merah.

jadi kalau pingin nasi paket yang berbeda dengan isi nasinya, nasi paket mas joko juga menyediakan nasi paket nasi liwet, tinggal pilihan sajah sesuka hati anda mau memilih paket nasi yang sudah berada di daftar menu tinggal pesan.

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :