Cirebon antri bbm

Cirebon tren, Halo gan disinih kami akan membahas tentang cirebon antri dengan bbm, wih kelihatanya SPBU lagi diserbu nih gan, saking antri nya jadi bikin kesal bagi kita yang sedang antri nih gan.
Antri bbm di cirebon | @CirebonTren
Bbm jenis solar dan premium inihlah yang sedang menjadi sarapah sehari-hari bagi kendaraan beroda 2, dan 4, kalo kendaraan beroda 3 memang ada tah gan yang memakai bbm? Mungkin ada sih :D .

Infonya lagi ngetren nih gan tentang antrian bbm bersubsi di cirebon,  yah beginilah kalo sedang dalam antrian panjang, bikin capek dan kesal, tapi harus bagaimana lagi kan kita juga membutuhkan bmm jenis solar dan premium inih, ya terpaksa dech harus rela mengantri panjang.

Lokasinya di jl.perum kota cirebon, dekat sih dengan lokasi rumah saya kan saya tinggalnya di kota cirebon jadi nggak jauh kalo saya memberikan informasi tentang cirebon yang lagi tren.

Yah mungkinlah ini adalah sebuah halangan di pagi hari bagi kita yang sedang ingin berangkat kerja, berangakat sekolah, dan kegiatan aktivitas lainnya di pagi hari. Sabar untuk selalu menanti :D 

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :