Lautan Sampah Di Kota Cirebon

Cirebon tren, sampah yang mencemari lingkungan di cirebon, bagaimana terus menerus sih kalo nggak segera ditangani akibatnya malah bakalan terancam menjadi lautan sampah.

Inih dia gambaran lautan sampah di cirebon, jangan sampai kota kita dicemari oleh sampah, sampah boleh merajalela tetapi ini juga ulah dari perbuatan orang yang masa bodoh terhadap lingkungannya sendiri.

Sangat tidak nyaman apa bila sampah berserakan di lingkungan kita iya tidak gan? Dampaknya Malah nantinya akan mengakibatkan bencana dan membawa penyakit bagi warga setempat. Secepatnya harus segera diselesaikan.

Lingkungankan harus selalu dijaga dan dirawat, supaya tidak menyebabkan apa yang tidak di inginkan. Lingkungkungan sehat kita juga sehat, yuk kita sama-sama menjaga dan merawat lingkungan kita setiap hari setiap saat tiada henti untuk selalu mewujudkan penghijauan dilingkunan kita gan.

Bersama-sama menjadikan tempat tinggal kita bebas dari sampah, agar hidup saling bersama-sama merasakan aroma udara sejuk yang kita hirup sehari-hari.

Wujudkan cinta kita terhadap bangsa dan negara, buktikan bahwa kita cinta dengan alam. Karena ada pepatah pula yang pasti sering kalian dengarkan gan tidak heran lagi, kebersihan sebagian dari iman. Memang pepatah ini mengatakan bersih itu sebagian dari iman, kita suka dengan kebersihan sangat beruntung gan 😀 . Karena kita pencinta alam.


About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :