Sirup Tjampolay Cirebon

Cirebon tren, menjelang datangnya bulan suci ramadhan bulan yang penuh berkah. Di saat berbuka puasa paling enak minum sirup tjampolay khas cirebon.
Sirup tjampolay adalah salah satu minuman paling menggelegar dan sangat terkenal enaknya dikota cirebon.
sirup tjampolay cirebon | @CirebonTren

Sirup tjampolay minum khas kota cirebon, minum yang sangat kental cocok dan wajib di hidangankan saat berbuka puasa. Wajib berbuka puasa ditemani sirup tjampolay, apalagi orang kelahiran kota cirebon harus dan mesti wajib disaat berbuka puasa di temani oleh sirup khas cirebon.

Siapa sih yang tidak kenal dengan sirup tjampolay? Pasti kalian kenal donk dengan minum yang sangat kental dan manis khas kota cirebon ini yaitu sirup tjampolay, selain sirup tjampolay ini memiliki citra khas kota cirebon, sirup ini memiliki berbagai jenis pilihan rasa seperti, rasa Asam jeruk, Cocopandan, Coffie mocca, Jambu, Durian, Jeruk nipis, Koproy, Lichee, Mangga gedong, Melon, Pisang susu, Rozen roos, Sirsak dan strawberry dan sirup tjampolay  menggunakan gula murni jadi tetap terjaga higienis.

Wajib dicoba nih sirup tjampolay minuman salah satu khas cirebon, cocok saat berbuka puasa ditemani oleh sirup tjampolay. Jangan lewatkan sirup khas kota cirebon ini, bisa kalian dapatkan diberbagai toko oleh-oleh khas cirebon.

Sirup tjampolay tersedia di toko oleh oleh cirebon, di kota cirebon banyak yang menjual sirup tjampolay khususnya di toko Oleh-Oleh Khas Cirebon.

Jadi tidak usah bingung memilih menu saat berbuka puasa nanti, cukup kalian kujungi toko oleh-oleh khas cirebon disitu anda bisa memilih berbagai macam makanan dan minum maupun itu jajanan ringan juga ada.

Selain ditoko oleh-oleh menyediakan minuman dan makanan ringan, tokooleh-oleh cirebon juga menyediakan batik motif cirebonan, batik cirebon ini yang sangat populer beredar sangat terkenal diseluruh indonesia.

Bisa kalian dapatkan juga batik produk dari kota cirebon yang tersedia di toko oleh-oleh cirebon dan dipasar batik TRUSMI. 

Toko oleh-oleh cirebon dikota cirebon sangatlah banyak terutama toko Sinta oleh-oleh cirebon yang berada dipasar kanonan, ada pula toko Pangestu oleh-oleh cirebon yang berbeda di jl.sukalila selatan dekat dengan pasar pagi, toko Rahayu oleh-oleh cirebon  yang berbeda sangat dekat dengan pasar pagi cirebon, toko Daud oleh-oleh cirebon yang sangat berdekatan dengan pasar pagi dan masih banyak lagi toko oleh-oleh cirebon yang berada dikota cirebon, selain di kota cirebon, di kuningan juga banyak toko oleh-oleh yang menjual makanan khas cirebon dan dikota-kota lainya.

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :